Senin, 01 Agustus 2016

Jual Jaket Kulit Garut Buatan Sendiri | WhatsApp: 0817-0340-2482

Kami menjual jaket kulit Garut asli, produk unggulan yang dibuat oleh pengerajin kulit berpengalaman dari Garut Jawa Barat. Produk bermutu buatan sendiri / home industri dengan harga terjangkau bisa anda pesan disini.

Banyak yang belum terlalu mengenal kota Garut, rugi sekali jika anda hanya tahu kota ini sebagai produsen dodol garut yang legendaris itu, selain sebagai kota yang indah sebagai tujuan destinasi wisatawan dengan aneka makanan khasnya, di kota ini juga terdapat salah satu pusat kerajinan jaket kulit yang terbesar di Indonesia. Beberapa sumber bahkan menyebutkan yang terbesar di Asia Tenggara. Tepatnya di desa sukaregang dan sekitarnya, warga disini memang memiliki keahlian dalam pengolahan bahan kulit hingga skill menjahit jaket kulit yang bisa di bilang profesional. Bagaimana tidak, ratusan jaket kulit di eksport setiap bulannya ke berbagai negara tetangga dengan standar mutu yang telah di tentukan.

jaket kulit asli garut
Jual Jaket Kulit Garut
Pembelian jaket kulit garut murah via online kunjungi : http://fashionstylepedia.blogspot.com

Jaket kulit buatan garut memang terbilang spesial, terlebih harga jaket kulit garut yang sangat murah jika di bandingkan produk import.

Jaket kulit asli buatan garut ini sudah diakui akan kualitasnya, terlebih jaket kulit domba asli garut yang memang sudah sangat terkenal. Kelebihan dari jaket kulit domba buatan garut ini terletak di tekstur kulitnya. Bahan kulit domba terbaik diolah sedemikian rupa hingga menjadi bahan jaket yang bermutu tinggi. Standar jaket kulit domba garut yakni memiliki ketebalan antara 0.6 mm hingga 0.7 mm, sangat ringan dan tipis namun tetap lentur.

Jika anda memiliki waktu untuk mengunjungi kota garut, tidak ada salahnya mencoba datang ke sentra industri kerajinan yang menjual jaket kulit asli di tempat ini.

Bangga menggunakan produk berkualitas buatan dalam negeri! :)

Beli Jaket Kulit Garut Online


Kabar baiknya, sekarang anda juga bisa pesan secara online produk jaket kulit asli garut disini.
Caranya sangat mudah, cukup kirimkan model jaket kulit yang diinginkan beserta ukurannya kepada admin kami. Model dan ukuran bisa custom atau sesuai selera anda. Boleh pesan satuan ataupun grosir dalam jumlah besar.

Berikut beberapa contoh model jaket kulit terbaru yang bisa di jadikan ide atau referensi untuk pemesanan :

Jual Jaket Kulit Pria
Model Jaket Kulit Pria, Kode : PO-02
Jual Jaket Kulit Garut Model Jaket Motor
Model Jaket Kulit Motor, Kode : PO-09
Jaket kulit garut model jaket kulit wanita
Model Jaket Kulit Wanita, Kode : PO-07

Bagi anda yang memesan via online di toko kami, tidak perlu memikirkan biaya pengiriman karena free ongkir! Lebih hemat dan mudah :)


Beli Sekarang! Informasi dan Order, Hubungi :
WA / Line / No. Hp : 0817-0340-2482 (Fast Response!)
Add Pin BBM : D5C80381

1 komentar: