Rabu, 01 Maret 2017

Jual Jaket Semi Kulit Sintetis Kalep Harley Viena | HP/WA: 081703402482

Kami menjual jaket kulit sintetis atau kalep online dengan harga murah. Di toko kami anda bisa memesan jaket semi kulit dengan desain sesuai permintaan. kami siap membuat replikanya semirip mungkin dengan keinginan anda.

Jaket semi kulit adalah jaket yang terbuat dari bahan-bahan sintetis, seperti polymer dan campuran lainnya. Produk jaket semi kulit atau kalep saat ini sudah sangat berkembang dan beragam, saat ini bahkan telah banyak produk kulit sintetis yang berkualitas dan awet serta mempunyai kemiripan tinggi dengan produk kulit yang asli.

Gambar Jaket Kulit Sintetis CR7
Model Jaket Semi Kulit CR7

Material jaket semi kulit berbeda dengan jaket kulit asli yang terbuat dari bahan kulit hewan alami, jaket ini di buat dari bahan sintetis atau kalep. Saat ini kami hanya menjual bahan jaket kulit sintetis dari kalep yang berkualitas saja, diantaranya bahan kalep viena, dan harley.

Kedua jenis kalep ini kami rekomendasikan karena memiliki tekstur yang paling mirip dengan bahan kulit domba asli, dari tampilan tekstur seperti pola pada pori-pori bahan secara kasat mata bahkan sulit untuk di bedakan dengan jaket kulit yang asli bagi orang awam.

Untuk pembelian jaket kulit domba asli disini :
Material sintetis harley dan viena ini memiliki karakteristik bahan yang berbeda dengan jaket kulit sintetis di pasaran, khusunya yang menggunakan bahan kalep oscar.

Ciri yang paling ketara adalah dari ketebalan bahan dan lifetime / tingkat keawetan.

Apakah anda memiliki salah satu dari kebetuhan berikut ?
  1. Suka dengan jaket kulit tapi mau yang harganya murah.
  2. Kurang telaten dalam melakukan perawatan untuk jaket kulit yang asli.
  3. Ingin membeli jaket semi kulit dengan kualitas yang benar-benar bagus dan mirip jaket kulit asli.
Yups! Dengan membeli jaket kulit sintetis harley dan viena anda akan mendapatkan jaket dengan harga sangat murah dan mirip dengan aslinya. Satu hal lagi adalah, anda tidak perlu memikirkan betapa "ribet"-nya perawatan jaket kulit alami seperti jamur, lembab, dll.

Tampil stylish dan trendy dengan jaket kulit sintetis berkualitas.

Jual Jaket Semi Kulit Sintetis Online Murah


Disini anda bisa memesan jaket kulit sintetis dengan desain by request, artinya anda bebas menentukan mau bentuk, ukuran dan model jaket kulit pria atau jaket kulit wanita yang seperti apa :)
Tim pengerajin kami siap melayani dengan profesional pesanan jaket sintetis anda. Berikut beberapa contoh model jaket sintetis yang bisa anda jadikan ide pemesanan :

Gambar jaket semi kulit radit dan jani vino g bastian
Model Jaket Semi Kulit Vino G Bastian
Gambar Jaket Semi Kulit Wanita
Model Jaket Kulit Sintetis Wanita Anjani

Tertarik membeli jaket semi kulit harley dan viena yang keren? Yuk pesan sekarang!


Informasi dan Pembelian, Hubungi :

WhatsApp / Line / No. Hp : 081703402482
Pin BB : D5C80381

1 komentar: